Pencil and Paper

Hobi ya, aku sih suka gambar, baca sama fotografi. Kali ini aku bakal bahas tentang hobi menggambarku dan di post ini aku bakal kasih liat gambar-gambar aku sama hasil foto aku, yang ga tertarik silahkan klik tanda silang :)

Sketching

Gambar, aku udah mulai gambar dari masih kecil banget mungkin pas TK. Dulu pastilah gambarnya masih jelek ga karuan kalo sekarang udah lumayan lah, lumayan jelek (loh). Aku sih lebih tertarik sama media tradisional alias pensil dan kertas tapi sekarang udah mulai coba - coba latihan gambar digital (meskipun masih ancur). Aku pas kelas 5 SD mulai gambar manga style (komik jepang) karna ya dulu seneng banget baca komik, paling favorit tuh kirarin revolution. Sekarang style aku bisa dibilang semi realis, soalnya ya rada - rada manga dan realisme juga. Seringnya sih sketching doang, lining art bikin nervous soalnya trus drawing pen kan mahal. Yaudah ini aku tunjukin hasil - hasil gambar aku.


sketch ver


Ref : New Balance shoes 




Tugas kesenian/menggambar perspektif 


Tugas Bahasa Inggris/Poster


#김대일리




Colored ver 

Ref : Yumeiro Pattisierre 







Tugas agama/teratai (wip)



Digital ver 

Aneh? emang 




video


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

1 komentar: